Loker Surabaya PT Sebastian Citra Indonesia (Roti’O)

Loker Surabaya PT Sebastian Citra Indonesia (Roti’O) – PT. Sebastian Citra Indonesia adalah Perusahaan yang bergerak di bidang Retail Food And Beverage dengan Produk ROTI ‘O.

Roti ‘O sudah berdiri sejak 23 Mei 2012. Roti ‘O adalah Roti dengan Topping Coffee dan Butter didalamnya yang disajikan secara hangat, fresh from the oven.

Roti ‘O pertama dibuka di Stasiun Kota, dengan jumlah total outlet hingga saat ini 220 outlet, dan di tahun 2017 mencapai 300 outlet dan Go International.

Loker Surabaya PT Sebastian Citra Indonesia (Roti’O) Terbaru 2021

SUPPORT

  1. Teknisi Outlet

Kualifikasi :

  • Pria, usia maksimal 23 Tahun
  • Pendidikan Min SMK Listrik / Pendingin
  • Pengalaman min 1thn di bidang listrik / Pendingin
  • Berpengalaman dalam menghandle Panel listrik, AC, Genset, Oven, Frezeer, chiller, fertilizier, Cooldroom
  • Menguasai bidang elektrikal & pendingin
  • Mempunyai semangat & loyalitas yang tinggi
  • Menguasai dasar listrik (arus kuat & arus rendah)
  • Memiliki pengetahuan mengenai perawatan CCTV & PABX
  • Memahami wiring diagram
  • Mampu melakukan pemeliharaan & perbaikan gedung kantor/hotel/resto

Kirimkan CV & Surat Lamaran Lengkap

Email ke : [email protected]

  1. Security

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita, usia maksimal 30thn
  • Tinggi badan min Pria 170cm, Wanita 160cm
  • Berat badan proporsional
  • Mempunyai sertifikat Garda Pratama / KTA Security
  • Pengalaman security minimal 3thn
  • Siap kerja longshift
  • Mempunyai integritas & semangat yang Tegas & Disiplin

Kirimkan CV & Surat Lamaran Lengkap

Email ke : [email protected]

Artikel Terkait :  Lowongan Pekerjaan Estetika dr Affandi

Loker Surabaya PT Sebastian Citra Indonesia (Roti’O)

OFFICE

  1. Area Manager

Kualifikasi

  • Usia maksimal 35thn
  • Penempatan di Office Tropodo Surabaya
  • Pengalaman min 7thn, sebagai Area Manager Food & Beverage, pernah menghandle 10-15 outlet
  • Pendidikan min S1 Semua Jurusan >3.00
  • Siap bekeja dibawah tekanan, Memiliki daya analisa yang baik
  • Mampu & dapat memanage tim dengan baik
  • Memiliki leadership yang baik
  • Bersedia untuk dinas luar kota/perjalanan luar kota apabila dibutuhkan
  • Dapat melaksanakan B2B dengan baik
  • Pintar & Cermat dalam melakukan pengembangan2 / pencarian lokasi outlet baru

Tugas & Tanggung Jawab :

  • Report omset/target sales/pengembangan langsung ke GM Operasional / Owner
  • Mengelola dan mengarahkan Tim Operasional Prosedur (SOP) untuk semua kegiatan bisnis operasional
  • Membangun hubungan yang kuat dengan menangani masalah dan keluhan pelanggan secara tepat waktu
  • Memberikanpenilaian karyawan, promosi, kompensasi dan pemutusan hubungan kerja berdasarkan tinjauan kinerja karyawan
  • Memberikan dukungan operasional dan bimbingan kepada karyawan
  • Membantu mengembangkan anggaran operasional dan modal usaha outlet
  • Memantau dan mengendalikan pengeluaran sesuai anggaran yang dialokasikan
  • Membantu dalam mewawancarai, merekrut dan melatih kandidat
  • Mengelola penugasan kerja dan alokasi karyawan
  • Meinjau kinerja dan memberikan umpan balik kinerja kepada karyawan
  • Menyimpan dokumentasi yang akurat dan jelas untuk prosedur dan kegiatan operasional
  • Bekerja sesuai dengan kebijakan dan prosedur perusahaan
  • Memastikan tim mengikuti Standar Operasional Prosedur untuk semua fungsi operasional
  • Melakukan pertemuan rutin dengan tim untuk membahasa tentang temuan masalah di outlet, pembaruan sistem, dan aturan kerja, dll
  • Mendukung risiko Operasional dan proses audit untuk tujuan pemeliharaan dan tindakan preventif
Artikel Terkait :  Lowongan Pekerjaan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir

Kirimkan CV & Surat Lamaran Lengkap

WA : 082234717315

Email ke : [email protected]

  1. Admin HRD

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 23thn, Belum menikah
  • Pendidikan min S1 Psikologi/Manajamen, IPK >3.00
  • Freshgraduates / Pengalaman 1 tahun di bagian Administrasi
  • Berpengalaman dalam menggunakan excel
  • Mudah tanggap untuk sesuatu hal yang baru
  •  Bersedia ditempatkan di Tropodo, Surabaya

Jobdes :

  • Melakukan rekap absensi karyawan, cuti, sakit, ijin, SP Seragam
  • Filling Dokumen karyawan dan update database karyawan
  • Membuat pengajuan sdm baru dan berkoordinasi dengan admin pusat u/ berkas-berkas
  • Membuat dan mempersiapkan dan mengelola data kontrak karyawan termasuk menyiapkan evaluasi kontrak kerja karyawan
  • Melakukan koordinasi dan bekerja sama dengan HRD area terkait hal sdm
  • Membantu menyiapkan berkas yang dibutuhkan saat penerimaan karyawan baru


Silahkan kirimkan CV Lengkap ke [email protected]

Subjek : Nama_AdminHRD

  1. HRD Pabrik

Kualifikasi :

  • Wanita, usia maksimal 25thn
  • Pendidikan min S1 Psikologi / Manajemen
  • Berpengalaman sebagai HRD Pabrik minimal 3thn
  • Berpengalaman dalam handle >500 karyawan
  • Mengerti mengenai proses kontrak, hiring karyawan, BPJS, Adminsitrasi
  • Memiliki solve problems & leadership yang baik
  • Penempatan di Tropodo. Surabaya

Kirimkan CV & Surat Lamaran Lengkap

WA : 082234717315

Email ke : [email protected]

*Hanya pelamar yang memenuhi KUALIFIKASI DIATAS yang akan dihubungi via whatsapp / email untuk proses interview.

Catatan : Untuk seluruh proses interview di PT.Sebastian Citra Indonesia (Roti’O) FREE / Tidak dipungut biaya.

Jangan lupa cantumkan nyariloker.id sebagai sumber informasi lowongan kerja di file lowongan Anda.

Demikianlah informasi mengenai Loker Surabaya PT Sebastian Citra Indonesia (Roti’O) di PT Sebastian Citra Indonesia (Roti’O).

Tinggalkan komentar