Lowongan Pekerjaan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional

Lowongan Pekerjaan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional – Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional disingkat BKKBN adalah Lembaga Pemerintah Nonkementerian yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden melalui Menteri Kesehatan. BKKBN mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pengendalian penduduk dan penyelenggaraan keluarga berencana. BKKBN tentu mempunyai tugas dan wewenang yang dilakukan untuk mewujudkan program pemerintah dalam pengendalian penduduk. Dengan begitu, program dapat terstruktur dan terealisasikan dengan baik. Dalam rangka pengendalian penduduk dan penyelenggaraan keluarga berencana di daerah, pemerintah daerah membentuk Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Daerah yang selanjutnya disingkat BKKBD di tingkat provinsi dan kabupaten dan kota yang dalam melaksanakan tugas dan fungsinya memiliki hubungan fungsional dengan BKKBN (pasal 54 ayat 1 dan 2). 

Lowongan Pekerjaan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional

Formasi Jabatan:

A. Tenaga Program Assistant: 3 (tiga) orang

  1. Bidang Program dan Kegiatan
  2. Bidang Data, Pemantauan dan Evaluasi
  3. Bidang Umum

B. Tenaga Office Assistant: 3 (tiga) orang

  1. Bidang Administrator Umum
  2. Bidang Fasilitasi Kehumasan
  3. Bidang Administrasi Keuangan

1) Program Assistant Bidang Program dan Kegiatan 

Persyaratan: 

  • Pendidikan formasi minimal program pendidikan Sarjana (S-1) pada bidang antara lain; bidang kesehatan/gizi/sosial dan/atau pendidikan formal setingkat lain yang relevan dengan isu stunting. 
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun diutamakan di bidang Kesehatan/gizi/sosial dan/atau bidang lain yang relevan dengan isu Stunting. 
  • Memiliki kemampuan dan pengalaman dalam analisis data. 
Artikel Terkait :  Lowongan Pekerjaan PT Kobe Nutri Farma

2) Program Assistant Bidang Data, Pemantauan dan Evaluasi 

Persyaratan: 

  • Pendidikan formal minimal program pendidikan Sarjana (S-1) pada bidang antara lain; bidang kesehatan/demografi/statitik/teknologi informasi dan/atau pendidikan formal setingkat lain yang relevan isu stunting. 
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun diutamakan di bidang Kesehatan/demografi/statistik/teknologi informasi dan/atau bidang lain yang relevan dengan isu Stunting 
  • Memiliki kemampuan dan pengalaman dalam analisis data. 

3) Program Assistant Bidang Umum 

Persyaratan: 

  • Pendidikan formal minimal program pendidikan Sarjana (S-1) pada bidang antara lain : Ekonomi (Manajemen/Akuntansi)/Sosial/Administrasi Publik dan/atau pendidikan formal setingkat lain yang relevan dengan isu stunting 
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun diutamakan di bidang Ekonomi (Manajemen/Akuntansi)/Sosial/Administrasi Publik dan/atau bidang lain yang relevan dengan isu Stunting. 
  • Pengalaman terkait bidang kesekretariatan, manajemen dan administrasi (perencanaan program dan anggaran, pertanggungjawaban keuangan di pemerintah, dan pelaksanaan kegiatan di tingkat nasional, regional dan provinsi), serta memiliki pengalaman di bidang kehumasan. 

4) Office Assistant Bidang Administrasi Umum 

Artikel Terkait :  Lowongan Pekerjaan Lion Air Group

Persyaratan: 

  • Pendidikan formal minimal D3 Administrasi Pemerintah/Sekretariatan, atau pendidikan formal lain yang relevan dengan administrasi perkantoran. 
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun dalam Bidang kesekretariatan/pengelolaan perkantoran. 
  • Pengalaman pernah terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan perkantoran (diutamakan kegiatan kantor pemerintah). 

5) Office Assistant Bidang Fasilitas Kehumasan 

Persyaratan: 

  • Pendidikan formal minimal D3 Manajemen/komunikasi atau pendidikan formal lain yang relevan dengan kehumasan. 
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun dalam Bidang Kesekretariatan. 
  • Pengalaman pernah terlobat dalam pekerjaan yang berhubungan dengan komunikasi/kehumasan. 

6) Office Assistant Bidang Administrasi Keuangan 

Persyaratan: 

  • Pendidikan formal minimal D3 Ekonomi/Akuntansi/Manajemen atau pendidikan formal lain yang relevan dengan Administrasi Keuangan. 
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun dalam Bidang kesekretariatan. 
  • Pengalaman dalam pekerjaan yang berhubungan dengan administrasi/keuangan, khususnya pada sektor pemerintah. 

Persyaratan Lamar: 

  • Surat Lamaran 
  • KTP/Paspor/Surat Keterangan Domisili Tinggal 
  • NPWP 
  • Ijazah 
  • Daftar Riwayat Hidup 
  • Pakta Integritas 
  • Formulir isian kualifikasi 
  • Surat kesediaan untuk ditugaskan 

Paling lambat : 25 Februari 2022

Jika Anda berminat dan memenuhi persyaratan yang di perlukan silahkan kirim lamaran dan CV ke link di bawah ini :

Jangan lupa cantumkan nyariloker.id sebagai sumber informasi lowongan kerja di file lowongan Anda.

Tinggalkan komentar