Lowongan Pekerjaan Indika Foundation

Lowongan Pekerjaan Indika Foundation – Indika Foundation adalah organisasi yang memiliki misi untuk menjadi katalis perubahan dengan cara memberdayakan, berkolaborasi, dan memberikan pengaruh untuk menciptakan ekosistem perdamaian dan pendidikan karakter yang berdampak. Indika Foundation yayasan yang mendukung perwujudan Indonesia yang damai dan inklusif dengan mengajarkan kemampuan bernalar kritis dan sosial emosional.

Lowongan Pekerjaan Indika Foundation

A. Program Director

Role description

Memimpin proses perencanaan, implementasi, dan evaluasi strategi berbagai program, serta komunikasi dan publikasi organisasi.

Responsibilities

  • Bersama tim memimpin proses perencanaan (riset, penyusunan dokumen planning, budgeting, dsb), implementasi, dan evaluasi berbagai strategi program.
  • Bersama tim memimpin proses perencanaan (riset, penyusunan dokumen planning, budgeting, dsb), implementasi, dan evaluasi berbagai strategi komunikasi dan publikasi.
  • Bekerja sama dengan tim membangun strategi untuk meningkatkan awareness dan branding program.
  • Mengelola sumber daya yang dibutuhkan untuk berbagai program/proyek/intervensi termasuk tim, waktu, dan dana.
  • Membangun kolaborasi strategis dengan berbagai pihak eksternal.
  • Mengatur prioritas pekerjaan tim dan anggota tim.
  • Melakukan supervisi pekerjaan yang dilakukan oleh setiap anggota tim.
  • Memastikan berbagai program/proyek/intervensi mencapai standar dan target yang disepakati.
  • Menginternalisasikan values organisasi di berbagai aspek* dalam tim.
  • Mendorong setiap anggota tim untuk perform secara optimal dan menjaga well-being.
  • Melakukan coaching dan mengembangkan keterampilan (skill) dan pengetahuan yang dibutuhkan anggota tim untuk mendukung proses kerja.
  • Melakukan penilaian kompetensi dan behavior setiap anggota tim secara berkala.

B. Communication and Publication Manager

Role description

Memimpin proses perencanaan, implementasi, dan evaluasi komunikasi internal serta komunikasi eksternal (donor relation, media relation, marketing public relation, government relation, serta aktivitas digital).

Artikel Terkait :  Lowongan Pekerjaan PT Royal Express Indonesia

Responsibilities

  • Bersama Program Director memimpin proses perencanaan (riset, penyusunan dokumen planning, budgeting, dsb), implementasi, dan evaluasi berbagai strategi komunikasi dan publikasi.
  • Memimpin proses pengembangan berbagai strategi komunikasi dan publikasi untuk berbagai program/proyek/intervensi yang dibangun oleh internal tim maupun tim lain.
  • Memimpin proses pengembangan prosedur komunikasi organisasi yang efektif.
  • Memimpin proses pengembangan dan penerapan prosedur penanganan krisis.
  • Melakukan komunikasi dengan berbagai media dan jurnalis serta menyiapkan press kit.
  • Memimpin perencanaan, implementasi, dan evaluasi strategi pengelolaan berbagai kanal informasi (website, media sosial, dsb).
  • Mengatur prioritas pekerjaan tim dan anggota tim.
  • Melakukan supervisi pekerjaan yang dilakukan oleh setiap anggota tim.
  • Memastikan berbagai intervensi mencapai standar dan target yang disepakati.
  • Menginternalisasikan values organisasi di berbagai aspek* dalam tim.
  • Mendorong setiap anggota tim untuk perform secara optimal dan menjaga well-being.
  • Melakukan coaching dan mengembangkan keterampilan (skill) dan pengetahuan yang dibutuhkan anggota tim untuk mendukung proses kerja.
  • Melakukan penilaian kompetensi dan behavior setiap anggota tim secara berkala.

Persyaratan

A. Persyaratan Umum

Persyaratan umum adalah persyaratan yang berlaku untuk semua posisi, yaitu:

  1. Tertarik dan peduli dengan topik keberagaman, inklusivitas, dan nilai-nilai kemanusiaan.
  2. Suka berada dalam budaya kerja yang kolaboratif⁣.
  3. Memiliki growth mindset (mau belajar dan mengajarkan hal baru, memiliki inisiatif tinggi, serta terbuka dalam menerima dan memberikan feedback).
  4. Memiliki kepedulian terhadap perkembangan anggota tim (mau dan senang melakukan coaching/mentoring/training kepada anggota tim).
  5. Memiliki change oriented (kemauan mengeksplorasi cara atau strategi baru yang lebih baik dalam berbagai aspek).
  6. Mempunyai kemampuan problem solving dan critical thinking yang baik⁣.
  7. Mempunyai need for achievement yang tinggi.
  8. Memiliki kemampuan analisis kuantitatif dan kualitatif yang tajam.
  9. Memiliki kemampuan untuk berpikir secara terstruktur.
  10. Memiliki kemampuan merespons isu dan pengetahuan terkini.
  11. Mampu berkomunikasi (tulisan dan lisan) dalam Bahasa Inggris maupun Bahasa Indonesia.
  12. Mampu menggunakan berbagai kanal komunikasi daring untuk bekerja (misal: email, Zoom, google products, dsb).
  13. Mampu bekerja dalam kelompok.
Artikel Terkait :  Lowongan Pekerjaan PT Smartfren Telcom Tbk

B. Persyaratan Khusus

Program Director

  1. Minimal lulusan D4/S1 semua jurusan.
  2. Memiliki pengalaman minimal 5 tahun di bidang managerial position.
  3. Memiliki pengalaman dalam memimpin sebuah tim.
  4. Memiliki pengalaman dalam mengelola multiple programs.
  5. Memiliki pengalaman dalam menyusun strategi pengembangan program.
  6. Memiliki pengalaman dalam menyusun strategi pengembangan komunikasi internal dan eksternal organisasi.
  7. Memiliki pengalaman berkolaborasi dengan berbagai pihak (organisasi lain, pemerintah, dsb) dalam pengembangan program dan komunikasi organisasi.
  8. Memiliki pengalaman dalam menyusun strategi pengembangan kinerja tim.
  9. Memiliki jejaring yang luas.

Communication and Publication Manager

  1. Minimal lulusan D4/S1 semua jurusan.
  2. Memiliki pengalaman minimal 3 tahun di bidang public relations atau komunikasi.
  3. Memiliki pengalaman dalam memimpin sebuah tim.
  4. Memiliki pengalaman dalam menyusun strategi pengembangan komunikasi internal dan eksternal organisasi.
  5. Memiliki pengalaman dan pengetahuan mengenai tren terkini di media digital/media sosial.
  6. Memiliki pengalaman berkolaborasi dengan berbagai pihak (organisasi lain, pemerintah, dsb) dalam pengembangan komunikasi organisasi.
  7. Memiliki pengalaman dan/atau pengetahuan menggunakan berbagai aplikasi di bidang komunikasi dan publikasi (design apps, ads apps, dsb).
  8. Memahami tren visual dan mampu memberikan saran terkait desain.
  9. Memiliki pengalaman dalam menyusun strategi pengembangan kinerja tim.
  10. Memiliki jejaring yang luas

Jika Anda berminat dan memenuhi persyaratan yang di perlukan silahkan kirim lamaran dan CV ke link di bawah ini :

Jangan lupa cantumkan nyariloker.id sebagai sumber informasi lowongan kerja di file lowongan Anda.

Tinggalkan komentar