Lowongan Pekerjaan Koltiva

Lowongan Pekerjaan Koltiva – Koltiva AG adalah perusahaan teknologi pertanian terintegrasi yang menyediakan solusi dan layanan perangkat lunak yang dibuat khusus untuk proses bisnis ujung ke ujung. Didirikan pada tahun 2013 di Indonesia, dan didirikan pada tahun 2017 di Swiss, solusi perubahan permainan kami berhasil digunakan oleh klien kami dan pemasoknya di 30 negara.

Lowongan Pekerjaan Koltiva

Assistant Project Manager

What are the key responsibilities of the Assistant Project Manager?

Deskripsi Pekerjaan:

Manajemen

  • Menyusun target, rencana kerja dan alokasi staff untuk data collection survey atau inspeksi internal untuk setiap project klien PT Koltiva
  • Mendampingi project coordinator dan cluster leader dalam merencanakan dan menjalankan kegiatan data collection secara umum, khususnya untuk survey kebun dan inspeksi internal
  • Membantu project manager kakao dalam membuat perencanaan kegiatan data collection survey atau inspeksi internal
  • Memastikan target workplan dapat dicapai secara efisien
  • Membuat dan mereview dokumen administrasi proyek
  • Membuat, mengupdate dan mensosialisasikan semua panduan, materi pelatihan dan SOP terkait data collection & inspeksi internal
  • Mengidentifikasi dan mengevaluasi resiko-resiko yang mungkin timbul terkait dengan proyek yang dijalankan dan mengambil tindakan yang tepat untuk mengendalikan resiko.
  • Memastikan agar seluruh kegiatan yang dilakukan di lapangan memenuhi semua peraturan pemerintah yang relevan

Pendampingan dan Capacity Building

  • Mendampingi, memberikan arahan, masukan dan umpan balik teknis terkait implementasi kegiatan data collection atau inspeksi internal kepada project coordinator atau cluster leader
  • Memastikan project coordinator atau cluster leader menjalankan rencana kerja dan memberikan laporan pencapaian secara rutin
  • Menilai kapasitas dan kelemahan teknis untuk memberikan pelatihan serta pendampingan kepada cluster leader dan FA PT Koltiva yang membutuhkan
  • Membangun kapasitas team dengan memberikan pelatihan, pendampingan, arahan dan feedback agar setiap anggota team memiliki kapasitas yang cukup untuk menjalankan data collection atau inspeksi internal
  • Melakukan evaluasi terhadap implementasi kegiatan data collection atau inspeksi internal secara berkala setiap bulan, enam bulan dan satu tahun.
Artikel Terkait :  Lowongan Pekerjaan PT Bintang Sumatera Express

Pengembangan Aplikasi Data Collection

  • Memastikan semua staff lapangan mampu menggunakan aplikasi CocoaTrace dan Farm X Neo dengan baik
  • Mengevaluasi dan membuat laporan terkait kinerja aplikasi yang digunakan untuk mengumpulkan data melalui survey atau inspeksi internal
  • Menyampaikan permasalahan atau kendala yang timbul pada saat penggunaan aplikasi data collection kepada team developer PT Koltiva
  • Berpartisipasi dalam diskusi, test dan evaluasi performance aplikasi data collection PT Koltiva.

Internal Management System

  • Mereview dan menyetujui AFL yang disusun team untuk setiap CH
  • Berkoordinasi dengan Asisten Project Manager IMS & Traceability untuk memenuhi kebutuhan data untuk audit external atau perbaikan NC

Monitoring dan Evaluasi

  • Melakukan monitoring & evaluasi rutin terhadap implementasi data collection dan capaian secara rutin
  • Memastikan semua staff mengumpulkan, mereview, dan sync data secara reguler
  • Memantau kualitas proyek dan data lewat cocoatrace atau melalui kunjungan lapangan sebagaimana diperlukan
  • Membuat laporan monitoring & evaluasi kegiatan lapangan untuk project manager kakao atau klien PT Koltiva
Artikel Terkait :  Lowongan Pekerjaan PT Tirta Fresindo Jaya

Koordinasi

  • Berkoordinasi erat dengan klien, perusahaan mitra, kelompok tani, pemerintah dan para pemangku kepentingan lain dalam menjalankan kegiatan
  • Bekerjasama dengan seluruh project coordinator dan team leader lintas cluster dan program untuk memastikan implementasi program yang efektif dan efisien
  • Berkoordinasi dengan team developer PT Koltiva untuk memastikan aplikasi pengumpulan data berfungsi dengan baik.

Laporan

  • Memberikan laporan tertulis kegiatan dan pencapaian target secara berkala kepada project manager cocoa PT Koltiva
  • Melaporkan hasil temuan atau evaluasi kepada project manager cocoa PT koltiva dan memberikan rekomendasi-rekomendasi untuk memperbaiki kinerja
  • Memberikan informasi atau laporan tertentu yang diminta oleh klien atau mitra melalui koordinasi dan persetujuan project manager cocoa PT Koltiva.

Representasi

  • Mewakili PT Koltiva dalam setiap kegiatan yang terkait Implementasi Program Kakao, Aplikasi, Audit, dan Sertifikasi secara professional, jujur, dan menjaga nama baik PT Koltiva.

Tugas lainnya

  • Melakukan tugas-tugas lain yang diminta oleh project manager atau manajemen PT Koltiva

Jika Anda berminat dan memenuhi persyaratan yang di perlukan silahkan kirim lamaran dan CV ke email di bawah ini :

[email protected] 

dengan subject: “Assistant Project Manager – Makassar” 

Jangan lupa cantumkan nyariloker.id sebagai sumber informasi lowongan kerja di file lowongan Anda.

Tinggalkan komentar