Lowongan Pekerjaan PT Adev Natural Indonesia

Lowongan Pekerjaan PT Adev Natural Indonesia – PT Adev Natural Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di dalam bidang kosmetik dan skincare berstandar BPOM dan halal MUI di Indoesia dengan MOQ rendah. Kami mempunyai produk andalan yang tersedia dalam berbagai macam kandugan, aroma, warna dan kaya akan manfaat kesehatan dan ekecantikan kulit.

Lowongan Pekerjaan PT Adev Natural Indonesia

1. Customer Support

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menanggapi pertanyaan konsumen secara tepat waktu dan akurat baik melalui telepon, email atau obrolan
  • Mengidentifikasikan kebutuhan konsumen dan membantu konsumen dalam memenuhi persyaratan pembuatan produk kecantikan
  • Menganalisa dan melaporkan apabila terjadi ketidaksesuaian produk
  • Memperbaiki basic dan internal dengan informasi tentang masalah teknis yang berhubungan dengan proses produksi konsumen
  • Melakukan diskusi dan membangun hubungan yang baik dengan konsumen
  • Memantau keluhan konsumen di media sosial
  • Cepat tanggap dalam memberikan bantuan terhadap keluhan konsumen
  • Membagikan permintaan komsumen dan solusi efektif dengan anggota tim
  • Menginformasikan kepada konsumen mengenai produk baru
  • Memastikan masalah yang dihadapi konsumen dapat diselesaikan segera
  • Mengumpulkan feedback dari konsumen terhadap pelayanan yang diberikan

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3
  • Pengalaman dibidang yang sama minimal 1 tahun
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, problem solving, dan fast respon
  • Memiliki kemampuan menganalisa kebutuhan konsumen
Artikel Terkait :  Lowongan Pekerjaan PT Kobe Nutri Farma

2. Sales Supervisor

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menyusun Harga Penawaran Produk (HPP) terhadap setiap produk yang diinginkan oleh konsumen
  • Menyusun produk knowledge
  • Membuat Plan untuk All Tim Sales disetiap minggunya
  • Membuat laporan nilai SO dan presentasi close SO
  • Memastikan data kunjungan dan mailchimps terinput setiap hari
  • Memastikan setiap konsumen menandatangani Surat Perjanjian Kerjasam
  • Menjadi penghubung yang baik antara konsumen dengan perusahaan
  • Melengkapi surat pernyataan produk untuk konsumen
  • Memantau perkembangan data dari sales setiap hari dan mingguan
  • Melakukan follow up kepada divisi lain sehubung dengan kebutuhan konsumen
  • Melakukan training kepada tim/bawahan

Kualifikasi :

  • Memiliki pendidikan minima D3 semua jurusan (Ilmu Komunikasi/Pemasaran menjadi nilai tambah)
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun dibidang yang sama
  • Memiliki kemampuan sales skill, leadership, problem solving
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

3. People Organization Development Staff

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengembangkan strategi pelatihan dan pengembangan SDM
  • Mempertimbangkan kebutuhan seluruh karyawan
  • Mengembangkan dan menerapkan rencana, strategi, prosedur dan kebijakan yang efektif
  • Membuat analisis kebutuhan training (TNA)
  • Merencanakan, mengarahkan dan menyampaikan program pelatihan
  • Menangani perencanaan SDM, career planning and development, perencanaan dan
  • performance 360, feedback and coaching
  • Mengembangkan program pelatihan individu yang memenuhi kesenjangan keterampilan yang identifikasi kebutuhan pelatihan
  • Merencanakan dan menerapkan strategi e-learning yang tepat
  • Mengkoordinasi dan mengadakan pelatihan
  • Melakukan peningkatan dalam pelatihan dan menjaga hubungan baik dengan pihak lain
  • Membuat laporan mingguan, bulanan dan laporan tahunan

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 (Manajemen/Psikologi/Pendidikan)
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  • Memiliki pengetahuan yang baik tentang pelatihan dan matriks kompetensi
  • Dapat bekerja dibawah tekanan dan memiliki pemikiran analitis yang baik komunikatif, supel dan teliti
  • Memiliki kemampuan problem solving
Artikel Terkait :  Lowongan Pekerjaan PT United Tractor Tbk

4. Marketing Intelligence Supervisor

Deskripsi Pekerjaan :

  • Bertanggung jawab atas peningkatan omzet penjualan dan aktifitas kunjungan client bersama Manager
  • Membuat program perencanaan dan strategi kemudian mensosialisasikan program yang telah ditetapkan untuk meningkatkan aktifitas kunjungan maupun penjualan produk
  • Menciptakan kerjasam dan menjaga hubungan baik dengan partnership
  • Membuat sales analisis dan reporting kepada atasan/manager
  • Melakukan follow up kepada client yang tidak aktif
  • Mengatur dan memonitori new products launches, promotions, events dan advertising
  • Berkoordinasi dengan tim internal dan eksternal dalam mencari sponsorship
  • Menyiapakan materi baik lisan maupun tulisan untuk pers release
  • Menghimbau dan memantau sales team dalam melakukan upaya/strategi untuk meningkatkan penjualan

Kualifikasi :

  • Minimal S1 segala jurusan (Jurusan Marketing/Pemasaran menjadi nilai tambah)
  • Berpenmapilan menarik
  • Memiliki pengalaman di bidang marketing minimal 2 tahun
  • Tertarik di bidang kecantikan
  • Memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dalam bahasa asing menjadi nilai tambah
  • Memiliki kemampuan bergaul atau membangun relasi
  • Memiliki imajinasi dan kreatifitas yang tinggi

Jika Anda berminat dan memenuhi persyaratan yang di perlukan silahkan kirim lamaran dan CV ke email di bawah ini :

[email protected]
Subject : Nama_Posisi yang dilamar

Jangan lupa cantumkan nyariloker.id sebagai sumber informasi lowongan kerja di file lowongan Anda.

Tinggalkan komentar