Lowongan Pekerjaan PT ASABRI

Lowongan Pekerjaan PT ASABRI (Persero) – PT ASABRI (Persero) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara yang berbentuk Perseroan Terbatas dimana seluruh sahamnya dimiliki oleh negara yang diwakili oleh Kemetrian BUMN selaku pemegang saham atau RUPS berdasarkan Peraturan Pemerintahan Nomor 41 Tahun 2003. PT ASABRI (Persero) bergerak dibidang Asuransi Sosial dan pembayaran pensiun khusus untuk para prajurit TNI, Anggota Polri, PNS Kementrian Pertanahan Republik Indonesia serta POLRI.

Lowongan Pekerjaan PT ASABRI

1. Staf Bidang Audit Penjaminan Mutu

Persyaratan:

  • S1 Manajemen/ Akuntansi/ Sistem Informasi/ Teknik Industri atau jurusan lain yang relevan 
  • Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja maks. 2 tahun
  • Memahami tata cara pelaksanaan audit internal & eksternal 
  • Memiliki pengalaman sebagai auditor 
  • Memiliki pemahaman pada GCG dan ISO

2. Staf Bidang Sekretariat Umum

Persyaratan:

  • D4/S1 Ilmu Administrasi Negara/ Ilmu Komunikasi/ Sekretaris/ Administrasi Perkantoran/ Ilmu Perpustakaan atau jurusan lain yang relevan 
  • Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja maks. 2 tahun
  • Memahami alur tata persuratan, dokumen dan arsip
  • Memahami penggunaan dan tata Bahasa Indonesia dengan baik dan benar

3. Staf Bidang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan

Persyaratan:

  • S1 Administrasi Negara/ Ilmu Komunikasi/ Kesejahteraan Sosial/ Antropologi/ Ilmu Politik/ Sosiologi atau jurusan lain yang relevan 
  • Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja maks. 2 tahun
  • Memahami end-to-end process program CSR 
  • Memiliki kemampuan analisis dan laporan keuangan yang baik 
  • Memiliki kemampuan komunikasi publik
Artikel Terkait :  Lowongan Pekerjaan PT Wismilak Inti Makmur Tbk

4. Staf Bidang Perencanaan Strategis

Persyaratan:

  • D4/S1 Ilmu Administrasi/ Ilmu Ekonomi/ Akuntansi/ Bisnis/ Manajemen atau jurusan lain yang relevan 
  • Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja maks. 2 tahun
  • Memahami alur penyusunan Key Performance Indicator (KPI) dan Rencana Kerja Jangka Panjang (RKJP)

5. Staf Bidang Monitoring dan Evaluasi Renstra

Persyaratan:

  • D4/S1 Statistika/ Ekonomi atau jurusan lain yang relevan 
  • Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja maks. 2 tahun
  • Memiliki pemahaman terkait monitoring dan evaluasi realisasi Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP) 
  • Mampu mengelola Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) beserta pelaksanaannya 
  • Memahami proses penyusunan Key Performance Indicator (KPI) Manajemen

6. Staf Bidang Manajemen Perubahan

Persyaratan:

  • D4/S1 Manajemen/ Teknik Industri/ Statistika/ Sistem Informasi/ Matematika atau jurusan lain yang relevan 
  • Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja maks. 2 tahun
  • Mampu melakukan kajian evaluasi terhadap proses bisnis dan transformasi organisasi 
  • Memahami Sistem Manajemen Mutu (SMM) ISO 9001 
  • Memiliki ketertarikan dalam melaksanakan riset

7. Staf Divisi Aktuaria

Persyaratan:

  • D4/S1 Matematika/ Statistika/ Asuransi / Aktuaria atau jurusan lain yang relevan 
  • Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja maks. 2 tahun
  • Mampu memahami dasar-dasar asuransi dan keuangan 
  • Mampu melakukan analisis perhitungan dan keuangan

8. Staf Bidang Analisis Investasi

Persyaratan:

  • D4/S1 Keuangan/ Manajemen atau jurusan lain yang relevan 
  • Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja maks. 2 tahun
  • Memahami manajemen investasi di Perusahaan 
  • Mampu menganalisis kelayakan investasi 
  • Memahami dan mengikuti kondisi dan perkembangan ekonomi makro dan mikro

9. Staf Bidang Operasional Sistem

Persyaratan:

  • S1 Sistem Informasi/ Ilmu Komputer/ Teknik Komputer atau jurusan lain yang relevan 
  • Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja maks. 2 tahun
  • Memahami operasional pemeliharaan sistem, jaringan, database dan helpdesk IT 
  • Memiliki pengetahuan terkait Data Center dan Disaster Recovery Center

10. Staf Bidang Aset

Persyaratan:

  • D4/S1 segala jurusan 
  • Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja maks. 2 tahun
  • Mampu melaksanakan administrasi pencatatan aset tetap dan barang inventaris Perusahaan 
  • Mampu mengelola pemeliharaan dan perbaikan aset tetap serta inventaris Perusahaan 
  • Memiliki pengetahuan terkait administrasi dokumen aset tetap Perusahaan
Artikel Terkait :  Lowongan Pekerjaan PT Salam Pacific Indonesia Lines

11. Staf Bidang Hukum

Persyaratan:

  • S1 Hukum
  • Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja maks. 2 tahun
  • Mampu meninjau, menganalisis dan memberikan legal opinion terkait legal issue Perusahaan
  • Mampu mengelola administrasi produk dan dokumen hukum Perusahaan 
  • Memiliki pengetahuan terkait fungsi hukum Perusahaan, serta konsultasi dan bantuan hukum

12. Staf Bidang Pembayaran Operasional

Persyaratan:

  • D4/S1 Akuntansi/ Ekonomi  atau jurusan lain yang relevan 
  • Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja maks. 2 tahun
  • Memahami alur pembuatan laporan keuangan

13. Staf Bidang Perbendaharaan

Persyaratan:

  • D4/S1 Akuntansi/ Ekonomi atau jurusan lain yang relevan 
  • Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja maks. 2 tahun
  • Memahami pelaksanaan pembayaran, penerimaan, dan penyimpanan surat berharga Perusahaan
  • Mengelola administrasi settlement atas transaksi investasi dan cash management system 

14. Staf Divisi Manajemen Risiko

Persyaratan:

  • D4/S1 Manajemen/ Ekonomi/ Hukum/ Teknik Industri atau jurusan lain yang relevan 
  • Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja maks. 2 tahun
  • Memiliki pemahaman terkait manajemen risiko 
  • Memiliki pengalaman dan pengetahuan terkait Risk Maturity Assessment

Jika Anda berminat dan memenuhi persyaratan yang di perlukan silahkan kirim lamaran dan CV ke emaildi bawah ini :

Jangan lupa cantumkan nyariloker.id sebagai sumber informasi lowongan kerja di file lowongan Anda.

Tinggalkan komentar