Lowongan Pekerjaan PT Pelayaran Nasional Indonesia

Lowongan Pekerjaan PT Pelayaran Nasional Indonesia – PT Pelayaran Nasional Indonesia disingkat PELNI adalah maskapai pelayaran nasional Indonesia yang didirikan 28 April 1952. Pelni sebagai penyedia jasa pelayaran perintis memberikan pelayanan di kota-kota besar Indonesia, hingga ke pulau-pulau terpencil di pelosok negeri yang meliputi lebih dari 150 pelabuhan tujuan dari Sabang sampai Merauke. PT PELNI (Persero) sebagai salah satu pemain besar dalam industri pelayaran di Indonesia dan memiliki memiliki fungsi strategis dalam transportasi laut melihat bahwa industri ini memiliki potensi untuk bertumbuh besar seiring dengan meningkatnya daya saing industri nasional.

Lowongan Pekerjaan PT Pelayaran Nasional Indonesia

Social Media Specialist

Kualifikasi :

  1. S1 Semua jurusan.
  2. Usia maksimal 30 tahun per 31 Desember 2022.
  3. Pengalaman minimal 2 tahun untuk bidang desain grafis / videographer.
  4. Mampu mengoperasikan alat-alat dokumentasi (Kamera DSLR, DroneStabilizer).
  5. Mampu mengoperasikan software seperti Adobe PhotoshopIlustratorPremier dan After Effect.
  6. Memiliki sertifikat keahlian (lebih diutamakan).
  7. Aktif, berpengalaman dan kreatif dalam bersosial media.
  8. Mempunyai management waktu yang baik.
  9. Mampu membuat konten yang menarik.
  10. Mampu berkomunikasi dengan baik.
  11. Mampu berpikir Cepat.
  12. Mengupload video pengenalan diri di platform Instagram.
  13. Memiliki Portofolio Kreatif.
Artikel Terkait :  Lowongan Pekerjaan PT Pou Chen Indonesia

TUGAS SOCIAL MEDIA SPECIALIST

  1. Membuat content plan yang akan dipublish di setiap media sosial sesuai dengan brand identity dan hal-hal yang relate dengan karakter perusahaan.
  2. Menciptakan content plan yang memiliki value.
  3. Mengelola setiap postingan dan konsisten dengan waktu post yang sudah dibuat.
  4. Berinteraksi dengan followers.
  5. Melakukan analisis menggunakan tools seperti Google AnalyticsHootsuite ProFacebook Insights, dan lainnya.
  6. Update dengan perkembangan tren media sosial.
  7. Membuat laporan terhadap perkembangan media sosial yang dikelola.
  8. Mengkoordinasikan dengan tim graphic designer terkait visual konten yang sudah direncanakan.
  9. Meriset hashtag yang akan dimasukkan dalam caption.
  10. Memberikan masukan dan saran untuk strategi social media marketing.

Jika Anda berminat dan memenuhi persyaratan yang di perlukan silahkan kirim lamaran dan CV ke link di bawah ini :

Jangan lupa cantumkan nyariloker.id sebagai sumber informasi lowongan kerja di file lowongan Anda.

Tinggalkan komentar