Lowongan Pekerjaan PT Shopee International Indonesia

Lowongan Pekerjaan PT Shopee International Indonesia – PT Shopee International Indonesia merupakan tempat Belanja Online nomor 1 se-Indonesia. Shopee adalah platform yang dibuat khusus untuk menyajikan pengalaman belanja online yang mudah, aman dan cepat dengan system pembayaran dan dukungan logistik yang kuat.

Shopee mempunyai tujuan untuk terus meningkat menjadi e-commerce pilihan pertama di Indonesia. Shopee mempunyai banyak ragam pilihan kategori prodak, dari Elektronik,Perlengkapan Rumah tangga, Kesehatan, Kecantikan, Ibu dan Bayi, Fasion sampai Perlengkapan Olahraga terlengkap.

Lowongan Pekerjaan PT Shopee International Indonesia

1. HUB LEAD SHOPEE EXPRESS

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memantau dan memastikan pengiriman barang tepat waktu mulai dari pengambilan hingga pengantaran ke customer serta mengurangi resiko paket hilang dan rusak
  • Melakukan koordinasi antara Hub, Warehouse, Line Haul, dan 3PL mengenai pengiriman
  • Mengawasi semua aktivitas Inbound-Outbound di Hub serta melatih & mengembangkan kinerja Staff
Artikel Terkait :  Lowongan Pekerjaan PT Shopee International Indonesia

Kualifikasi Khusus :

Memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai Supervisor/Koordinator dalam bidang Logistik dan menguasai Last Mile delivery

2. LEADER SHIFT SHOPEE EXPRESS

Deskripsi Pekerjaan :

  • Monitoring proses inbound & outbound, sampai ke bagian 3PL
  • Monitoring proses sortation dan distribusi barang oleh kurir

Kualifikasi Khusus :

  • Memiliki minimal 2 tahun pengalaman dalam bidang Logistik
  • Bersedia untuk bekerja secara Shifting

3. RIDER TEAM LEAD (CAPTAIN) SHOPEE EXPRESS

Deskripsi Pekerjaan :

Memimpin tim kurir/driver serta membuat jadwal dan monitoring proses pengiriman barang kepada Customer

Kualifikasi Khusus :

  • Memahami zona pengiriman barang & pembagian rute, serta menguasai perhitungan operasional (bensin, dll)
  • Memiliki minimal 2 tahun pengalaman dalam bidang Logistik
  • Bersedia untuk bekerja secara Shifting
Artikel Terkait :  Lowongan Pekerjaan PT Anugrah Karya Prima

4. FIRST MILE PLANNER (FM)

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membawahi kurir di lapangan dan membuat strategi manpower planning agar kurir dapat pick-up barang lebih cepat dari seller (penjual)
  • Mengatur ketersediaan & evaluasi kinerja tim kurir yang melayani seller (penjual) untuk suatu wilayah
  • Mengatur kerjasama dengan perusahaan logistik external (3PL) untuk membantu pick-up barang di luar jangkauan area SPX

Kualifikasi Khusus :

Memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai Supervisor/Koordinator dalam bidang Logistik dan menguasai alur First Mile (Pickup) barang

Kualifikasi Umum :

  • Seluruh kandidat wajib mempunyai minimum ijazah SMA/SMK atau gelar Diploma/Sarjana bidang apapun
  • Terbiasa dalam menggunakan Ms. Excel
  • Penempatan Sumatera Barat & Sumatera Utara

Jika Anda berminat dan memenuhi persyaratan yang di perlukan silahkan kirim CV melalui link di bawah ini :

Jangan lupa cantumkan nyariloker.id sebagai sumber informasi lowongan kerja di file lowongan Anda.

Tinggalkan komentar