Lowongan Pekerjaan PT Nindya Karya

Lowongan Pekerjaan PT Nindya Karya – Nindya Karya adalah sebuah perusahaan konstruksi dengan kepemilikan saham dipegang oleh Negara Republik Indonesia dan PT PPA (Persero). Selain menjalankan usaha bidang konstruksi, Perseroan juga menjalankan usaha dalam bidang Engineering, Procurement, Construction (EPC) dan investasi.

Sebagai perusahaan konstruksi, Nindya telah membangun berbagai macam proyek bangunan di berbagai wilayah di Indonesia. Proyek itu meliputi pembangunan irigasi dan bendungan, dermaga, bangunan industri dan EPC, bandara, rumah sakit, apartemen dan hotel, bangunan komersial, jalan raya dan tol, jalan layang dan jembatan, bangunan olahraga, bangunan pendidikan dan berbagai bangunan komersial lainnya.

Lowongan Pekerjaan PT Nindya Karya

STAF PERENCANAAN & TATA KELOLA TI (Kode Lowongan: 02PTI)

 kualifikasi :

  1. Memiliki latar belakang pendidikan menimial D3/D4/S1 Sistem Informasi/Teknik Informatika
  2. Memiliki pengalaman bekerja di bidang yang sama minimal 3 Tahun
  3. Memiliki kompetensi dalam perencanaan anggaran TI
  4. Memiliki kompetensi dalam Pengelolaan Enterprise Architecture
  5. Memiliki kompetensi dalam pengelolaan Service Level Aggrement
  6. Memiliki kemampuan dalam mengalokasikan resource di seluruh proyek TI
  7. Memahami dengan baik pelaksanaan Tata Kelola TI yang berbasis COBIT
  8. Tersertifikasi TOGAF/COBIT 4.1/COBIT 2019 menjadi nilai tambah
Artikel Terkait :  Lowongan Pekerjaan PT Vivo Mobile Indonesia

Deskripsi Pekerjaan:

  1. Mengelola kebijakan, prosedur, standar, template dan dokumentasi lainnya terkait pengelolaan proyek TI
  2. Memastikan pelaksanaan proyek sesuai dnegan standar, kebijakan dan prosedur terkait pengelolaan proyek TI
  3. Memastikan keselarasan strategi TI terhadap strategi bisnis Perusahaan tercantum dalam Master Plan TI.
  4. Melaporkan kinerja implementasi Master Plan TI kepada VP TI.
  5. Mencatat usulan pemutakhiran Master Plan TI berdasarkan rekomendasi yang diberikan (bila ada).
  6. Merumuskan perhitungan proyeksi anggaran dan data pendukung untuk lingkup anggaran di Bidang Perencanaan TI.
  7. Menyusun rencana anggaran untuk lingkup kebutuhan di Bidang Perencanaan TI.
  8. Memastikan pengelolaan tingkat layanan yang diimplementasikan sesuai dengan ketentuan manajemen tingkat layanan yang berlaku di Nindya Karya.
  9. Melakukan pemantauan pemenuhan SLA terhadap target layanan (SLT) secara berkala setidaknya satu tahun sekali, dan melaporkan hasil pemantauan tersebut serta tren kinerja layanan kepada Manajemen TI.
Artikel Terkait :  Lowongan Pekerjaan PT Serasi Autoraya

Berikut dokumen yang dilampirkan :

  1. CV Terbaru
  2. Portofolio (Jika ada)
  3. KTP/Identitas diri yang masih berlaku
  4. Ijazah dan Transkrip nilai terakhir
  5. Pas foto ukuran 4×6 dengan latar belakang warna biru
  6. Surat Keterangan Sehat (Dapat menyusul)
  7. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (Dapat menyusul)

Jika Anda berminat dan memenuhi persyaratan yang di perlukan silahkan kirim CV ke email :

 [email protected] 

Berkas lamaran dikirim paling lambat tanggal 18 Juli 2021 dalam format PDF (tanpa ekstraksi file) melalui email dengan subject: Nama Lengkap_Pendidikan Terakhir_02PTI. 

Jangan lupa cantumkan nyariloker.id sebagai sumber informasi lowongan kerja di file lowongan Anda.

Demikian informasi mengenai lowongan pekerjaan PT Nindya Karya.

Tinggalkan komentar